Feri Irawan, S.Pd.I : Selamat datang di blog ini. Silahkan browsing dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat.

Kamis, 17 April 2014

Keutamaan Bershalawat


Rasulullah Saw telah bersabda bahwa, "Malaikat Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail As telah berkata kepadaku.

Berkata Malaikat Jibril : "Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca shalawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar."

Berkata pula Malaikat Mikail : "Mereka yang bershalawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu."

Berkata pula Malaikat Israfil : "Mereka yang bershalawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah Swt dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah Swt mengampuni orang itu."

Malaikat Izrail pula berkata : "Bagi mereka yang bershalawat ke atasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi."

Apakah kita tidak cinta kepada Rasulullah Saw.? Para malaikat memberikan jaminan masing-masing untuk orang-orang yang bershalawat ke atas Rasulullah Saw.

Dengan kisah yang dikemukakan ini, saya harap para pembaca tidak akan melepaskan peluang untuk bershalawat ke atas junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Mudah-mudahan kita menjadi orang-orang kesayangan Allah, Rasul dan para malaikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar