Feri Irawan, S.Pd.I : Selamat datang di blog ini. Silahkan browsing dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat.

Sabtu, 06 April 2019

Tim GSI SMP Kecamatan Muara Pawan meraih Juara 3




Tim Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Kecamatan Muara Pawan
Dimulai pada Selasa (02/04/2019), ada 20 Tim GSI Kecamatan pada pertandingan Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Kabupaten Ketapang.

Kompetisi yang mensyaratkan peserta duduk di bangku SMP kelas 7 dan 8 kelahiran tanggal 1 Januari 2005 dan setelahnya dengan masing-masing tim 18 orang dan official 4 orang. Seluruh tim terbagi menjadi 4 Grup mulai dari A sampai D. Pertandingan Penyisihan Babak Grup berlangsung pada 2-4 April 2019. Para Juara Grup dan Runner Up Grup melanjutkan pertandingan di Babak Delapan Besar yang dilangsungkan di Stadion Tantemak, Ketapang pada tanggal 05 April 2019. Kemudian yang lolos melanjutkan pertandingan di Babak Semi Final dan Final.
Tim Sepak Bola asal SMP Kecamatan Muara Pawan berhasil meraih Juara Ketiga kejuaraan Gala Siswa Indonesia (GSI) 2019 Tingkat Kabupaten Ketapang, setelah berhasil mengalahkan Kecamatan Marau di Stadion Tantemak, Ketapang, Sabtu (06/04/2019). Pertandingan berlangsung sengit dan berimbang, dengan skor akhir 2-1 untuk Muara Pawan.
Gala Siswa Indonesia merupakan ajang untuk membangun karakter siswa melalui ajang sepak bola. Gala Siswa Indonesia merupakan liga pelajar tingkat Sekolah menengah Pertama (SMP) yang dimulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi, dan nasional.
Kompetisi GSI SMP Kabupaten Ketapang pada tahun ini sebagai Juara Pertama ialah dari Kecamatan Jelai Hulu setelah mengalahkan Kecamatan Sandai dengan skor akhir 3-0. Melalui GSI tidak hanya untuk mencari bakat dibidang sepak bola tetapi juga pendidikan karakter.

Tim GSI Jelai Hulu, Tim GSI Sandai, Tim GSI Muara Pawan, dan Tim GSI Marau.




Tim GSI Muara Pawan meraih Juara 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar