Feri Irawan, S.Pd.I : Selamat datang di blog ini. Silahkan browsing dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat.

Jumat, 03 Agustus 2018

Kombo Ketapang, Rangkul Bikers Pencinta Box di Wilayah Ketapang

Bro & sist para bikers, mungkin sudah sering melihat para bikers menggunakan Box pada motornya, komunitas yang satu ini sudah TERSEBAR di berbagai wilayah di Tanah Air dan Nusantara, siapa yang tidak kenal dengan Komunitas Motor Box Indonesia, yang biasa dan akrab dikenal dengan sebutan "KOMBO".

Para bikers dan pencinta Box dari wilayah Ketapang, yang mereka beri nama Komunitas Motor Box (Kombo) Ketapang.
Komunitas Motor Box Ketapang ialah Forumnya pencinta Box motor. Para membernya menggunkan Box pada bagian belakang motornya. Ragam merk, tipe dan ukuran dapat bergabung dalam KOmunitas Motor BOx Ketapang. Jenis box motor yang biasa digunakan yaitu box Givi, Shad, Kappa, KMI dan Alumunium Pannier. Disini kita dapat sharing dan tukar pendapat danlainsebagainya tentang Box motor.
Komunitas Motor Box (Kombo) Ketapang ialah merupakan bagian dari Komunitas Motor Box Indonesia.

Kombo Ketapang berdiri pada tanggal 12 Februari 2017 lalu, yang hingga saat ini sudah memiliki 7 member aktif.
Kombo Ketapang, Kopdar setiap malam Sabtu, memiliki alamat Kopdar Ride di Jalan R. Suprapto, Cafe Pelangi Ale-Ale, Ketapang dan memiliki alamat Sekretariat di Jalan Pangeran Hidayat, Desa Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Kombo Ketapang selalu aktif menghadiri kegiatan-kegiatan Kombo, seperti waktu lalu Bro Iwan & Bro Aliyas sebagai perwakilan dari Kombo Ketapang menghadiri Kopdar Gabungan Kombo Kalimantan Barat jilid 3 di Bengkayang.

Sebagai komunitas yang berazaskan organisasi, Kombo Ketapang memiliki Visi dan Misi. Membangun Persatuan dan Persaudaraan dengan sesama pengguna motor baik komunitas dan club motor lain pada umumnya, menjadikan suatu perkumpulan yang dapat memberi contoh baik dalam berkendara di jalan raya atau lingkungan sekitarnya.
Meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang hobby yaitu otomotif, merekatkan nilai-nilai kesetiakawanan dikalangan pengguna motor, baik komunitas dan club motor lainnya yang ada di wilayah Ketapang, aktif ikut serta menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat, membangun masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Kombo Ketapang dibentuk sebagai wadah silaturahmi antara para pengguna motor Box dan para bikers, juga anggota komunitas atau club yang berada di wilayah Ketapang khususnya dan Nusantara pada umumnya. Para member Kombo Ketapang adalah para bikers yang tergabung dengan komunitas atau club motor di wilayah Ketapang.

Kombo Ketapang memiliki AD/ART dan jajaran kepengurusan yang terorganisir. Saat ini di Kombo Ketapang yang sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) yaitu bro Feri Irawan, S.Pd.I, dan Koordinator Lapangan (Korlap) Bro Irwan Nasir.

Salam Semox...!
Iwan : 089652311467
Feri : 083151520363
Jono : 082354779295
Aliyas : 089630542430
Yogi : 089512871387
Anggara : 089692486338
Agus : 089692486338
Indra : 083151676316

Nama dan identitas diatas adalah Seluruh member KOMBO Ketapang.
Silakan di chat lebih lanjut tentang KOMBO (KOmunitas Motor BOx Ketapang)

Ingat Kombo "BUKAN" Club Motor melainkan SEBUAH FORUM DALAM BENTUK "NYATA". Kombo itu wadah para pecinta box yang didalamnya terdiri dari berbagai macam club, Komunitas, Single Fighter, FreeRide.
Bersifat Nasional karna sudah tersebar di Seluruh Indonesia dari Aceh sampai Papua.

Untuk joint di Kombo Ketapang, bebas untuk siapa saja, baik yang sudah tergabung di club / komunitas / independent, walaupun orangnya tersebut belum pernah bergabung di dunia otomotif, tetapi motor dia memakai box & mau gabung, silahkan.

Adapun syarat untuk bergabung di Kombo Ketapang yaitu:
1. Bersedia mengisi formulir registrasi yang telah disediakan dan melampirkan foto copy KTP, STNK, SIM C, dan Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar
2. Bersedia menjaga nama baik Kombo Indonesia
3. Harus menaati UU 22 / 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
4. Bisa aktif dalam berbagai kegiatan Kombo Ketapang dan Kombo Indonesia sehingga dapat memajukan Kombo Indonesia
5. "Memiliki motor modifikasi dengan menyematkan box".
Perlu digaris bawahi, Walaupun belum memiliki box tetap boleh joint ke kopdaran untuk silaturahim dan bertanya-tanya, bahkan sekalipun boleh bergabung menjadi member kombo, dengan berjalannya waktu dan sharing", suatu saat mungkin bisa jadi tertarik memiliki box. Hehehe

Akun resmi Kombo Ketapang
facebook: Kombo Ketapang
Instagram: komboketapang

Video: https://www.youtube.com/watch?v=GRiwQGGpF50&t=19s










Tidak ada komentar:

Posting Komentar