Feri Irawan, S.Pd.I : Selamat datang di blog ini. Silahkan browsing dan jangan lupa tinggalkan komentar sobat.

Minggu, 19 Februari 2017

Tentang Kombo Ketapang

TENTANG KOMUNITAS MOTOR BOX INDONESIA DOMISILI KETAPANG

Arti dan Filosofi Logo Kombo Ketapang
1. Logo KOMBO NASIONAL ditengah, melambangkan komitmen dan kesatuan bersama dalam Komunitas Motor Box Indonesia untuk tetap dijaga dan dihormati dalam satu hobby yang sama.
2. Kata “KETAPANG” menunjukkan tempat eksistensi dan nama tempat tinggal.
3. “Bundaran Ale-Ale” merupakan icon di Kabupaten Ketapang sekaligus merupakan titik nol dari Kabupaten Ketapang. Bundaran ini melambangkan Kabupaten Ketapang sebagai Kota Ale-Ale.
4. “Ale-Ale” sejenis kerang yang dapat dikonsumsi dan sekaligus menjadi makanan khas daerah Kabupaten Ketapang.
5. Warna latar belakang hitam melambangkan kekuatan, ketegasan, perlindungan serta memiliki daya tarik.

Kombo Ketapang adalah Komunitas Motor Box Indonesia yang berada di Kabupaten Ketapang. Kombo Ketapang merupakan bagian dari keluarga besar KOMBO INDONESIA (Komunitas Motor Box Indonesia).
Kombo Ketapang berdiri pada tanggal 12 Februari 2017 di Kabupaten Ketapang Kota Ale-Ale tercinta. Kombo merupakan komunitas otomotif bagi pecinta motor box (motor yang memasang box), box merupakan aksesoris tambahan untuk membawa barang bagi pengendara sepeda motor. Anggotanya tidak hanya dari 1 merk kendaraan bermotor namun dari berbagai merk dan jenis box-nya pun tidak semua nya sama 1 merk, tetapi terdapat banyak merk box dengan model dan ukuran yang beragam. 
Di Kalimantan Barat sendiri sudah berdiri Kombo antara lain Kombo Singkawang, Kombo Pontianak, Kombo Bengkayang, Kombo Sui Pinyuh, Kombo Landak, Kombo Sambas, Kombo Sekadau, Kombo Sanggau, Kombo Kapuas Hulu, Kombo Sintang, Kombo Melawi, Kombo Sekayam, Kombo Ketapang, Kombo Tayan, dan Kombo Kayong Utara.
Disini kita bisa saling bertukar informasi seputar box motor, bahkan jika kopdar gak melulu nongkrong di satu tempat, bisa mengadakan rolling city, kopdar kuliner, dan juga ada kopdar santai.

Ingin kumpul nongkrong bareng, ngopi ataupun curhat-curhat masalah motor, mari joint silahkan datang saja ke tempat kopdar Kombo Ketapang,
Hari      : Jum’at
Waktu   : 19.30 sampai ngantuk
Tempat : Jum'at 1, 2, 3, & 4 di My Coffe Shop Ketapang di Jl. D.I Panjaitan Ketapang.

2 komentar: